Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Service AC Purwokerto & Service Elektronik Latansa Purwokerto

Kami menyediakan Jasa Service AC Purwokerto, Banyumas dan sekitarnya. Karena kebutuhan akan Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan dewasa ini bukan hanya untuk ruangan bersama seperti kantor, pabrik, ruang kelas, atau ruangan-ruangan lainnya. Ruang privasi seperti bagian-bagian dalam rumah juga memerlukan pendingin ruangan karena lapisan ozon di langit yang semakin menipis, sehingga berakibat pada suhu bumi yang meningkat. Dampaknya, meskipun anda berada di dalam rumah, maka masih tetap terasa panas.

Itulah alasan mengapa anda perlu memasang pendingin ruangan di rumah anda. Tetapi, kebutuhan tersebut sayangnya tak selalu sejalan dengan anggaran khusus untuk membeli AC baru, ketika AC lama mulai ngambek. Berkali-kali memanggil jasa tukang servis AC, berkali-kali pula AC lama anda rewel lagi.
Tunggu! Jangan buru-buru pusing dulu. Ketika anda merasa tidak puas dengan pelayanan jasa tukang servis AC, mungkin memang anda belum bertemu dengan kami.
Kami “LATANSA SERVICE” adalah tukang service & jual beli AC Second Purwokerto yang menyediakan layanan prima untuk anda. Tidak peduli anda pelanggan baru, pelanggan lama, perorangan, maupun perusahaan, akan kami layani dengan ketulusan hati. 
“LATANSA SERVICE” selain sebagai tukang service AC Purwokerto juga menerima service komputer, menerima jual beli piranti kantor bekas, menerima jasa pemasangan penangkal petir, menerima jasa pemasangan gypsum, dan jasa-jasa lainnya. 
Jadikan kami sebagai mitra anda. Maka dengan senang hati, kami akan membuat anda puas dengan layanan yang kami berikan.
Service AC dan all elektronik
CP Bahar: 6282130186033



Pesan Sekarang