Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Sewa Mobil Atambua NTT, Otomotif Rent Car

Untuk anda yang berada di NTT dan membutuhkan mobil rental di seputaran Atambua, Belu, dapat menghubungi saya Vinsen di: Hp/Wa. 0852 3928 5620
MENGAPA MENYEWA MOBIL LEBIH BAIK KETIMBANG MEMBELI MOBIL?

Jika zaman dulu mobil merupakan barang mewah yang tidak semua orang bisa menumpanginya, maka berbeda dengan zaman sekarang, di mana mobil tidak hanya menjadi barang glamor saja, tetapi juga menjadi kebutuhan manusia. Bagaimana tidak, setiap mobilitas manusia moderen memerlukan mobil sebagai alat transportasi teraman dan ternyaman. Namun, terkadang membeli mobil merupakan suatu hal sulit dilakukan, mengingat harga mobil keluaran baru yang tergolong tinggi.

Tetapi jangan khawatir, belakangan semakin banyak pengusaha kreatif yang peka dengan segala kondisi, termasuk kondisi di atas. Salah satunya adalah kami sebagai perusahaan jasa penyewaan mobil di Atambua. Kami paham betul bagaimana kegelisahan anda terkait fenomena yang disebutkan di atas. Untuk itu, kami sebagai mitra terbaik anda akan merinci mengapa menyewa mobil lebih baik ketimbang membeli mobil.
1. Mengurangi pengeluaran anda;
Kami jasa sewa mobil Atambua Otomotif yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Nomor 26 Atambua Belu, Nusa Tenggara Timur siap mengurangi beban operasional di kantong pribadi maupun rekening perusahaan anda. Bagaimana tidak, melakukan pembelian mobil akan mengurangi modal pribadi atau pun modal perusahaan anda.
Jika anda sebagai pribadi yang jarang menggunakan mobil tetapi tetap membutuhkan mobil sebagai alat transportasi dalam waktu-waktu tertentu, maka menyewa mobil kami jasa sewa mobil Atambua adalah pilihan tepat. Karena dengan menyewa mobil, anda tidak perlu melakukan pengeluaran banyak setiap bulan untuk bahan bakar, biaya servis, asuransi, dan lain sebagainya. Pun begitu ketika anda memiliki sebuah perusahaan, menyewa mobil perusahaan akan memangkas pengeluaran dan menghemat kas perusahaan dengan signifikan.
2. Mengurangi suatu hal yang tidak diinginkan;
Dengan menyewa mobil kepada kami jasa sewa mobil Atambua, anda tidak perlu susah-susah mengecek ulang setiap detail mobil, karena kami pasti melakukan perawatan dengan baik. Kenyamanan dan keamanan merupakan jaminan yang dapat kami berikan untuk anda. Oleh sebab itu, dengan menyewa mobil kepada kami, berarti anda sudah meminimalisir sesuatu yang tidak diinginkan di jalan. Misalnya, disfungsi mesin mobil, dan lain sebagainya.
3. Dapat memilih dua jenis mobil yang teruji kredibilitasnya;
Dengan menyewa mobil kepada jasa sewa mobil Atambua Otomotif rent car, anda dapat memilih dua jenis merek mobil yang sudah teruji kredibilitasnya di masyarakat. Yaitu Innova dan Avanza.
Setelah menyimak ulasan di atas, selanjutnya anda berhak menjajal jasa kami. Karena bukan hanya fakta di atas saja yang dapat anda pertimbangkan untuk menjadi mitra kami, tetapi juga pelayanan prima yang kami berikan untuk anda.  

Pesan Sekarang