Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bengkel Las Banyumas, Bintang Ceria

MENCARI BENGKEL LAS YANG HANDAL? DATANG AJA KE BINTANG CERIA KEDUNGGEDE BANYUMAS!

Seringkali kita membutuhkan berbagai benda untuk keperluan sehari-hari misalnya jemuran untuk menjemur pakaian, ataupun pagar yang selain untuk pengaman juga sebagai penghias rumah agar lebih indah. Tentunya, bahan yang digunakan harus kuat agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, misalnya saja dengan menggunakan besi.



Nah, untuk itu kami menyediakan layanan pengelasan besi. Besi utama yang kami gunakan adalah besi galvanis yang sudah terkenal kuat dan anti karat.
Besi galvanis ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama bahkan jika didaerah pesisir sekalipun.

Pekerjaan ini sudah lama kami tekuni sehingga kami cukup handal untuk menghasilkan karya-karya yang bagus dan rapi.

Kami menerima jasa pengelasan untuk membuat pel lobi besi, jemuran, pintu, pagar, teralis, dan sebagainya. Kami akan memastikan besi yang telah di las benar-benar kokoh dan kuat.

Selain itu, kami juga menerima permintaan untuk memperbaiki pagar besi, teralis, ataupun jemuran besi anda yang rusak misalnya patah dan sebagainya.

Jadi jika anda sedang mencari bengkel las di kawasan Banyumas, anda bisa mampir ke bengkel kami. Kami selalu bersedia memberikan pelayanan yang baik dan harga bersahabat untuk anda dengan kualitas kinerja yang propesional!

Yuk, berlangganan di bengkel kami....

Salam hangat kami,
BENGKEL LAS BINTANG CERIA KEDUNGGEDE BANYUMAS


Pesan Sekarang