Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Insinerator LB3 RS Termurah Indonesia Berkualitas Sesuai Standar

Jual Insinerator Limbah Medis B3 BIO TEKNOLOGI SURABAYA

Limbah medis sering kali menjadi ancaman bagi kesehatan lingkungan. Seperti yang anda ketahui bersama, limbah medis tidak hanya berupa limbah cair saja, tetapi juga limbah padat berupa jarum suntik dan spuit, botol serta selang infus, kain kassa yang tercemar cairan tubuh, bisa juga jaringan tubuh manusia, serta berbagai macam peralatan medis lainnya.
Untuk menghancurkan limbah medis berbentuk padat itu, diperlukan beberapa cara yang dapat anda lakukan, misalnya dengan mengubur atau membakar limbah medis tersebut. Cara yang paling aman adalah dengan membakar berbagai macam limbah medis berbentuk padat dalam suhu yang tinggi mencapai 1200 derajat celcius. Sedangkan alat yang mampu membakar benda-benda padat dengan suhu setinggi itu hanyalah incinerator.
Sementara itu, jangan anda lupakan limbah medis lainnya, yakni limbah medis berbentuk cair. Limbah medis yang berbentuk cair misalnya darah, nanah, dahak, kotoran atau air buangan manusia, dan lain sebagainya, tentu sangat perlu anda perhatikan bagaimana cara mengelolanya. Jangan sampai cara mengelola limbah medis cair yang salah akan merugikan ekosistem manusia, hewan, serta lingkungan sekitar. Banyaknya bakteri atau virus yang terkandung di dalam limbah medis cair tersebut merupakan alasan kuat mengapa pihak manajemen rumah sakit atau klinik, juga masyarakat perlu memahami bagaimana cara mengelola limbah medis cair itu dengan baik dan aman. Jika limbah medis padat dapat dihancurkan dengan pemanasan pada suhu tinggi di alat yang dinamakan incinerator, maka limbah medis cair dapat dikelola dengan sebuah alat yang dinamakan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL). Cara kerja IPAL adalah menyaring limbah medis cair tersebut, kemudian melakukan proses agar bakteri serta berbagai macam virus yang ada pada limbah mati, lalu barulah limbah medis cair tersebut dibuang di selokan atau pun sungai.
Untuk itu, jika anda merupakan pihak manajemen rumah sakit yang berwenang mengelola limbah medis, disarankan untuk memilih perusahaan penyedia layanan serta produk incinerator dan IPAL yang dapat dipercaya dan memiliki kredibilitas tinggi di bidangnya. “Bio Teknologi Surabaya” adalah jawaban dari setiap keraguan pihak manajemen rumah sakit atau klinik yang masih gamang memilih perusahaan terpercaya yang mengutamakan pelayanan serta kualitas. Kami memiliki motto “Ketulusan Hati Membuat Semangat Bekerja dan Berkarya”. Dari motto tersebut, dapat anda simpulkan bahwa kami merupakan perusahaan fabrikator Alat Penegelelola Limbah Cair dan Padat yang melayani desain dan pembuatan IPAL & incinerator, jasa konsultan perencanaan IPAL & incinerator, upgrade kapasitas IPAL, membantu pengurusan perizinan incinerator, serta kontrak servis IPAL & incinerator.
Untuk menambah kepercayaan anda terhadap kami, kami mengantongi tiga sertifikat ISO yaitu ISO 9001:2015 tentang quality management system (sistem manajemen kualitas), ISO 14001:2015 tentang environmental management system (sistem manajemen lingkungan), dan DHSAS 18001:2007 tentang occupational health & safety management system (sistem manajemen kesehatan & keselamatan kerja).Selain itu, kami juga memiliki tenaga ahli yang kompeten dan memiliki sertifikat. Kami juga memiliki Izin Usaha Industri (IUI). Dan, mengantongi Surat Pernyataan Kesanggupan Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup (SPPL). Serta surat izin pengadaan incinerator dari kementerian lingkungan hidup.
Kami menyediakan berbagai macam jenis IPAL dan incinerator yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Baik itu untuk klinik, laboratorium, hemodialisa, atau pun rumah sakit.
Menjadi perusahaan nasional terpercaya dan terdepan dalam hal penyedia alat pengolah limbah; inovatif dan kualitas produksi komitmen kami; serta menuju Indonesia sehat dan ramah lingkungan melalui pengolah limbah karya anak bangsa, merupakan visi kami. Adapun kami sebagai pihak “Bio Teknologi Surabaya” memiliki misi : menjadi mitra terpercaya bagi rekanan dan berorientasi pada kualitas produksi.
Percayakan urusan pengelolaan limbah medis anda kepada kami, maka kami akan bekerja dengan keras dan penuh ketulusan hati.



Download PDF



Lihat Video





Post a Comment for "Jual Insinerator LB3 RS Termurah Indonesia Berkualitas Sesuai Standar"