0 Comment
Perkembangan dunia bisnis yang semakin pesat dari waktu ke waktu, membuat kita dituntut untuk aktif mengambil peran jika ingin berkecimpung di dunia usaha. Berkembanganya teknologi memiliki kontribusi besar bagi tumbuhnya dunia bisnis tersebut. Zaman dulu jika ingin membangun sebuah usaha, kita harus memiliki lahan strategis, modal yang cukup, serta waktu dan tenaga untuk mengelola usaha tersebut secara maksimal. Maka berbeda dengan saat ini, di mana tanpa modal besar, tanpa tempat khusus, bahkan tanpa banyak usaha, kita sudah mampu mendirikan sebuah usaha.

Salah satu usaha yang banyak dijalankan masyarakat dewasa ini adalah menjadi seorang reseller. Reseller adalah orang yang menjual kembali sebuah produk untuk dipasarkan. Untuk menjadi reseller yang kekinian, kita perlu paham betul bagaimana kebutuhan masyarakat akan produk-produk yang kita jual. Jangan menjual produk yang mudah ditemukan di masyarakat. Misalnya jika ingin menjual blouse wanita, maka cari produsen pakaian wanita yang memiliki model unik dan sulit ditemukan. 
Selain itu untuk menjadi reseller yang kekinian kita juga harus mampu membidik target pasar dengan akurat. Misalnya jika teman-teman kita kebanyakan wanita yang suka berdandan, maka menjadi reseller produk-produk kecantikan merupakan pilihan yang tepat. 
Nah, jika usahanya sudah berjalan maka lakukan analisis pasar secara keseluruhan dengan metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, dan Threat) atau kelebihan, kelemahan, peluang serta ancaman dalam menjual kembali produk yang kita pilih tersebut. 


sukkari saudi hrg 350 /box (3kg)

 Paket Iklan Google dan Jasa SEO

Post a Comment

 
Top